Widang dan Senori  Menang Tipis

oleh -
GOL : Detik Terjadinya Gol Pemain Widang atas Singgahan

 RENGEL – Laga lanjutan Bupati Cup III di hari ketiga menjadi milik Widang dan Senori. Tim Widang menang tipis 1-0 atas Singgahan saat tanding di lapangan Puma Maibit  Rengel Senin (4/12).

Pertandingan berlangsung imbang di babak pertama. Goal terjadi pada menit ke 18, setelah pemain Widang Sahrul Ramadani memanfaatkan kemelut di depan gawang Singgahan hingga terjadi gol.  Keunggulan itu bertahan sampai akhir babak pertama.

Pada babak kedua, pelatih Singgahan Agus Purnomo mengubah strategi untuk mengejar ketertinggalan timnya. Namun sayang, beberapa peluang emas tidak bisa dimanfaatkan oleh anak asuhnya.

Pertandingan di babak kedua ini berlangsung panas. Terbukti wasit harus mengeluarkan beberapa kartu kuning dan satu kartu merah. Kartu merah diberikan kepada pemain Singgahan setelah menerima kartu kuning kedua akibat melanggar keras pemain Widang di menit-menit akhir babak kedua. Sampai ditiupnya peluit tanda akhir pertandingan , tidak ada lagi gol yang tercipta.

Pelatih Widang Silan Tajid sangat puas atas penampilan anak asuhnya.

‘’Kami sangat puas atas hasil yang kita dapat. Sehingga kami berpeluang lolos ke babak delapan besar,’’ ujarnya.

Sementara itu pelatih Singgahan mengangap timnya kurang beruntung.

‘’Kami tidak beruntung sore ini, meski banyak peluang. Tim Widang menang atas gol servis bola mati bukan dari kerjasama tim,’’ ujar Ipung.

Di pertandingan grub E di lapangan Bancar, antara Kenduruan melawan Senori dimenangkan oleh Senori dengan skor 1-2. Senori unggul lewat gol Safari pada menit ke 23, dan Muhamad Syaifudin pada menit ke 61. Sementara Kenduruan memperkecil ketertinggalan lewat pemain pengganti Ali Fauzi pada menit ke 79. Untuk pertandingan 5 Desember 2017, di wilayah barat akan mempertemukan Tuban melawan Kerek, dan di wilayah timur akan mempertemukan tim bertabur bintang dan pemain asing Palang melawan Montong.(hendy)