Wuihh, Website DPRD Habiskan Rp 38 Juta

oleh -165 views
RESMI DILUNCURKAN : Ketua DPRD Tuban M.Miyadi saat meresmikan website DPRD

TUBAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban membuat website untuk lembaganya. Mau tau berapa anggaran yang dihabiskan, Rp 38 juta ! Rabu (18/10) website itu resmi diluncurkan.

“Benar, anggarannya senilai Rp 38 juta dari PAPBD tahun 2017,” ujar Ketua DPRD Tuban, M. Miyadi.

Dia berharap, dengan adanya website tersebut masyarakat lebih mudah menyampaikan aspirasinya. Kritik maupun saran dapat langsung ditujukan pada anggota dewan melalui website alamat www.dprd-tuban.go.id.

“Di website itu, masyarakat juga dapat melihat program-program yang ada di lingkungan DPRD Kabupaten Tuban,” tambahnya.

Adanya media komunikasi yang mudah diakses dan terbuka bagi masyarakat umum ini, lanjutnya, diharapkan dapat mendukung kinerja anggota dewan dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya. DPRD juga dapat lebih memahami kebutuhan masyarakat.

“Dengan adanya keterbukaan informasi semacam ini dapat meningkatkan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap DPRD,”  jelas dia.

Sementara, Sekretaris DPRD Tuban, Supriyanto mengatakan, adanya website tersebut sebagai bentuk keterbukaan informasi. Selain itu, juga menjadi media informasi dan komunikasi antara masyarakat dengan anggota dewan.

“Melalui website ini, masyarakat dapat mengetahui informasi tentang profil DPRD, produk hukum, dan kegiatan-kegiatan anggota dewan. Utamanya dalam hal komunikasi masyarakat dengan DPRD,”  katanya. (andi).

Link Banner