Yuk Coba Wisata Tubing di Sungai Bektiharjo

oleh -

Wartawan: Afif

Tuban,Tabloidnusa.com-Di Kabupaten Tuban kini memiliki Wisata Tubing yang tergolong baru. Wisata susur sungai ini dikelola oleh Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Ngabekti Luhur Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

Ketua Pokdarwis Ngabekti Luhur, Faris Ansori mengatakan, akan mengembangkan wisata ini dengan maksimal. Potensi yang ada akan dimaksimalkan serta menambah wahana baru agar menarik minat pengunjung sebanyak-banyaknya. Selain itu, pokdarwis siap memaksimalkan pengelolaan wisata ini, baik dengan menambah wahana maupun fasilitas lainnya.

“Semoga wisata ini dapat berkembang,” paparnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga, Sulistyadi yang hadir diacara peresmian pembukaan wisata tubing mengungkapkan, apresiasi dan mendukung Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Ngabekti Luhur yang telah memanfaatkan potensi alam yang ada menjadi destinasi wisata. Kedepan, wisata ini harus berkembang dengan pesat. Sehingga, bisa memberikan manfaat kepada masyarakat banyak, khususnya pada warga sekitar.

“Meski saat ini fasilitas masih minim, namun diharapkan pengelolaan dari pokdarwis bisa maksimal, seperti halnya dari segi safety, medis maupun lainnya,” pungkasnya.(Aff/Wn)

Link Banner